PT. Balairung Citrajaya Sumbar

we are operating ethic muslim friendly hotel

Clients

Projects

Hours Of Support

Workers

Pengaduan, Permintaan dan Kebearatan Informasi

Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan pengaduan, permintaan informasi dan pengajuan keberatan informasi kepada PT. Balairung Citrajaya Sumbar melalui sarana, antara lain :

1. Website
   Pengaduan

   Pergi ke menu Layanan Online (sudut kanan paling atas), kemudian pilih pengaduan konsumen dan isi kuesioner yang tersedia


   Pergi ke halaman Kontak Kami, kemudian isi field Perihal dengan "Pengaduan"



   Permintaan Dokumen

   Pergi ke menu Layanan Online (sudut kanan paling atas), kemudian pilih permintaan informasi dan isi kuesioner yang tersedia


   Pergi ke halaman Kontak Kami, kemudian isi field Perihal dengan "Permintaan Dokumen"


   Mengesahkan informasi dan dokumentasi yang layak untuk dipublikasikan.



2. Telepon

   Telepon :


   Jam Operasional : Senin-Jum'at, Pukul(08:00-17:00)



3. Surat Tertulis

   Surat Tertulis ditujukan kepada PT. Balairung Citrajaya Sumbar


   Alamat : Jl. Matraman Raya No.19, Pal-Meriam Jakarta-Timur



4. Email

   Alamat Email :  admincorporate@balairung-hotel.co.id



5. Datang Langsung ke Kantor PT. Balairung Citrajaya Sumbar

   Alamat : Jl. Matraman Raya No.19, Pal-Meriam, Jakarta-Timur