PT. Balairung Citrajaya Sumbar
we are operating ethic muslim friendly hotel
Clients
Projects
Hours Of Support
Workers
we are operating ethic muslim friendly hotel
Clients
Projects
Hours Of Support
Workers
a. 10 November 2009, PT Balairung Citrajaya Sumbar Berdiri Proses berdirinya perusahaan ditandai dengan diakta-kannya pendirian perusahaan pada tanggal 10 November 2009 pada Notaris Catur Virgo, SH dengan dasar hukum Peraturan Daerah Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat.
b. Seputar Pendirian Perusahaan
i. Dasar Hukum
Perusahaan berdiri atas dasar hukum berupa Peraturan Daerah (Perda) Prov Sumatera Barat Nomor 6 tahun 2009 tanggal 26 Agustus 2009 tentang pendirian Perseroan Terbatas (PT) Balairung Citrajaya Sumbar.
ii. Pemilik Saham Perusahaan didirikan Pemprov Sumbar bersama PT.Dinamika Sumbar Jaya (BUMD).
iv. Akta Pendirian & NIB Dengan dasar Perda Pemprov Sumatera Barat Nomor 6 tahun 2009 tanggal 26 Agustus 2009, maka secara resmi Perseroan Terbatas dengan nama PT. Balairung Citrajaya Sumbar dan diaktakan pada Notaris Catur Virgo,SH dengan nomor akta 15 tanggal 10 November 2009.
Hotel Balairung Jakarta memiliki filosofi menjadikan pemilik perusahaan dan investor lainnya sebagai partner yang bergerak menuju arah yang sama; sesuai misi Hotel Balairung Jakarta yakni “Menjadi perusahaan milik daerah yang dikelola secara profesional dan terus tumbuh, serta berbasis pada sistem informasi yang handal” Dengan tagline: “Etnich Moslem Friendly Hotel”
“Menjadi perusahaan milik daerah yang dikelola secara profesional dan terus tumbuh, serta berbasis pada sistem informasi yang handal".
1. Menempatkan perusahaan berdomisili di Jakarta sebagai plaza Sumatra Barat (Minangkabau) di bidang kebudayaan dan pariwisata yang bernilai ekonomi.
2. Menjadi perusahaan yang profesional dengan menempatkan konsep GCG dan berbasis sistem informasi tekonologi.
3. Menjadi perusahaan yang tumbuh di atas rata-rata industrinya.
4. Merencanakan, mengembangkan, dan melaksanakan usaha dalam bidang perhotelan yang disesuaikan dengan keinginan pemilik perusahaan dan kebutuhan dari para konsumen.
5. Menyusun, mengolah, dan mengoptimalkan produk serta servis yang berkualitas, kompetitif, dan memiliki nilai jual yang tinggi.
6. Membina dan mengembangkan standar dan prosedur operasional yang konsisten dan berkelanjutan dalam rangka menjamin terciptanya kepuasan.
7. Selalu memberikan solusi yang terbaik dalam menjalankan usaha perhotelan.