pharrell x adidas nmd adidas nmd human race pharrell x adidas nmd human race black pharrell x adidas nmd human race releasing five colorways pharrell adidas nmd human race red pharrell x adidas nmd human race more new images pharrell x adidas nmd human race green pharrell adidas nmd human race tangerine orange adidas nmd human race pharrell unboxing video pharrell adidas nmd human race tangerine orange pharrell williams pharrell x adidas nmd human race black pharrell adidas nmd human race birthday black adidas nmd human race pharrell x adidas nmd human species black coming soon pharrell x adidas nmd human race light blue pharrell shows yeezy season 4 light blue adidas nmd human race adidas nmd human race light blue adidas nmd human race light blue pharrell x adidas nmd human race fall 2016 colorways more images

1

PT. Bonli Cipta Sejahtera dibentuk pada bulan Februari Tahun 2012, yaitu penggabungan 2 perusahaan yang bergerak di bidang produsen kue kering yaitu Ina Cookies dan Ladifa Cookies. Maksud dan tujuan penggabungan satu atap manajemen adalah untuk saling menunjang dan menjadi perusahaan yang lebih baik, selain Halal PT. Bonli Cipta Sejahtera juga menerapkan HACCP sebagai sistem keamanan pangan yang telah diakui oleh internasional, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta memenuhi kebutuhan konsumen.

Visi & Misi

Visi

Menjadi leader dalam industri makanan di Indonesia melalui bisnis kue kering.

Misi

  • Memberdayakan masyarakat dan lingkungan sekitar guna meningkatkan ekonomi rakyat
  • Melakukan penetrasi pasar yang mencakup semua segmen dengan jangkauan luas
  • Pemanfaatan bahan baku lokal secara konsisten
  • Terdepan dalam inovasi baik produk maupun service

BCS Commitment

Quality

  • Menggunakan bahan baku yang tepat
  • Diolah dengan cara yang benar dan higienis
  • Menggunakan packaging food grade
  • Menjaga kebersihan tempat kerja ( pabrik, gudang, outlet)
  • Selalu menyajikan dan menjual produk dalam kondisi prima

Service

  • Menjamin ketersediaan barang yang diinginkan oleh konsumen
  • Kepuasan Pelanggan adalah prioritas
  • Menerima masukan / complain dan meresponnya dengan baik, cepat, dan tepat
  • Menggunakan tata bahasa yang sopan, dan mudah dimengerti
  • Memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen